Cacing Jalanan Obat Sakit Tipus Paling Mujarab

Post ini sih khusus bagi kalian kalian aja sob, yang punya sodara ato temen ato siapa pun juga yang lagi sakit tipus tuh, pasti lah tau semua orang akan penyakit ini, penyakit yang menggunakan virus sebagai agen rahasia buat ngacak ngacak usus kita di dalem, makanya yang sakit tipus tuh biasanya gara gara kurang istirahat, kurang olahraga, makan gak teratur yang paling berpengaruh, ato makanan yg pedas pedas tanpa aturan juga pwaling gila pengaruhnya ama badan kita

Nah kalo gitu apa dong obat yang paling mujarab menurut versi orang kampung kaya guwah ? heheh,obat buat tipus tuh sekarang dah macem macem, dari yang terasa pahit ampe yang gak ada rasanya juga dah banyak beredar di pasaran, bahkan dari yang paling mahal ampe yang gratis juga ada , yah tergantung orang ngambilnya dari mana..

okehlah kalo gitu, sekarang kita ambil aja obat yang gratisan deh biar gampang nyembuhin penyakitnya.

jadi cerita nya gini, aku tuh kemaren maen ke SMA ku dulu, eh ternyata sedang libur disana tuh (emang iya kale), tapi masih ada penjaga sekolah disana, katakanlha pak Dadang, pak dadang disana ketemu ma aku di SMA ,dia lagi asik ngambil paku dari tembok yang udah rusak buat dipake lagi katanya, tapi diselang pembicaraan kami, aku mulai curhat masalah sakit ku yang berujung seminggu di rumah tanpa kemana mana, ya itu tadi masalah tipus yang menyerang, walopun cuman gejala, yah mit amit dong harus nyampe tipus beneran nya….

eh ternyata abis curhat curhat gitu, ternyata c pak dadang juga pernjah tipus beneran dulu tuh, dan katanya obat buat tipus yang paling mujarab itu adalah…….

CACING.

pasti dah tau yah sob ? eits eits tapi ini bukan cacing sembarangan…

katanya, cacing ini harusnya cacing yang bukan ada di dalam tanah pas kita ngambilnya, yaitu cacing yang biasa terlantar di luar tanah kaya di atas jalanan aspal, lapangan olahraga outdor, dll.

cacing ini agak beda katanya, bentuknya agak gedean walopun ada yang kecil juga, warna nya agak keijo ijoan gitu.

nah buat makan tuh cacing juga unik sob, katanya kalo dah nemuin tuh cacing, kita ambil aja trus potong kedua sisi cacing itu, trus keluarin deh jeroan nya, trus selanjutnya…..MAKAN deh tuh cacing, jangan dikunyah yah biar gak amis kerasanya…gitu sob..moga bermanfaat

pokonya kata pak Dadang, cara ini mujarab banget dan ini menurut versi dokter pak Dadang dulu, dan pak Dadang dah nyobain ini, entah sugesti ato bukan, dia makan cacing jam 10 , trus jam 12 nya dia langsung sembuh sob en bisa beraktifitas lagi…

yoyoy, met nyobain yah, jangan ragu deh buat nyoba en comment di post ini hehe sip dah😀

20 Responses

  1. Ah dptx d mana tuh cacing macam gt.. Juaraaaang bgt dums!!! Eitz masa cacingx g d masak dl c..

  2. eta mah pa dadang na beunang ku sugesti ck sayah mah gear. :p

  3. ech,,adikQ tuh udah hampir 2 minggu d RS., kira”, apa sih eFek.a kaLu kita maKAn cacing kebanyakan,,soal.a adiKku udah seMinggu tuh mKan Cacing..

    hm,, toLong bantuin yah..pLiiisss

    ya jangan kebanyakan jg makannya, cacing itu maksudnya untuk menurunkan panas pada penderita tipes saja, bukan sampai menyembuhkan

  4. ya ampun beneran….aq ga’ bs bayangin mkan cacing. blm mkn aja da muntah. mendingan aq mkan obat pahit dech….

    namanya juga obat kan..huhu

  5. selain cacing apa lagi si obatnya? ayah saya sakit tipus, tapi ga mau di bawa ke rumah sakit ga mau juga makan cacing! alternatif yg lain ada ngga?

    • sekarang cacing itu udah banyak yang diolah gan..jadi gk kerasa cacing nya, cuma mirip air bening aja…bisa dicek di apotek terdekat ^^

  6. ini da solusinya bagi mereka yg jijik ma cacing .beli sj kapsul kosong (di apotik) dan taruh cacing tadi di dlm capsul kosong.atau godog tu cacing dan airnya di minum pagi dan sore,tambah sedikit air jeruk nipis untk menghilangkan bau amis.

  7. Thanks infonya ea…
    mga aj sodaraq bsa smbuh dgan mkan cacing…hehehe….

  8. Hiya……….q mang sdikit pny trobel ma tipes n maag,tpi ktanya sawo mentang jg isa nyembuhin low

  9. aku juga kena penyakit tifus ni tapi kalau pakai cacing nanti dulu belum di makan mual duluan emang benar tetangga saya pernah kasitau juga pakai cacing tapi nanti ajalah

  10. tks, info ini yg g cari, tapi ga gombalkan ceritanya /

  11. anakku lagi di rawat karena tipus (dugaan semula dokter db.. udah 2 kali cek darah baru ketahuan kalo tipus).. sekarang lagi browsing.. cari cari obat tipus di internet..
    thanks in advance

  12. Thx sob infonya…lg demam neh kya pengen nyidam terus bawaanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: