Pengumuman Hasil Tes CPNSD Tasikmalaya

cpns Hmmm. taram taram taraaaam….tiba saat nya nih udah pukul sembilan pagi pas, tanggal 11 nopember 2009, sekarang katanya pembukaan hasil tes CPNSD Tasikmalaya kota dan kabupaten, siapkan deh amunisi buat nyari kabar kabari lewat internet, soalnya aku kan lagi di bandung, susah cari koran tasik , mesti ke tasik dulu mah wah gila aja, palagi harus naek ojeg…berapaeun coba tuh…hihi ;D

Aku tanya dulu deh mulai dari om GOOGLE seperti biasa, dengan key word “PENGUMUMAN HASIL TES CPNSD TASIKMALAYA” dan kebetulan waktu itu pengennya lihat yang kota tasik doang soalnya ada temen deket yang mau tau dan dia daftar di kota katanya, hahah sibuk amat gw yah..padahal gw gak ikutan tes CPNS tuh.hihi tapi gak papa lah itung itung amal baik Amin…….:)

dan yang paling ngebetein tuh pas nyari nyari di internet yang keluar tuh kebanyakan situs situs iklan gitu gan..halaaaaaaaaaah…..mana ada iklan yang langsung ada beritanya…cuman nipu link aja, coba aja kasih key word apa pun , pasti yang keluar situs iklan itu lagi itu lagi, dan itu cuman akal akalan situs iklan nya saja hhhhhh capek gan…deh…!😀

oke lah kalo begitu, aku coba masuk ke situs http://www.tasikmalayakab.go.id eh ternyata ada tuh pengumuman buat yang di kabupaten ni mah….wah wah wah , aku pikir bener bener update nya cepet nih situs, aku pikir juga palagi situs kota nya ..wah bakal lebih cepet tuh update situs nya…

go go go go …ke http://www.tasikmalayakota.go.id deh, aku coba coba…hmmmmm lambat banget tuh situs kayak nya bandwidth nya ancur diabisin ama yang pengen liat pengumuman cpnsd kota tasik gan..>!, yaaah gak papa deh tungguin aja loading nya lama juga , asalkan bener bener ada tuh info nya…

dan taraaaaam eh ternyaaaaata, setelah seluruh komponen homepage terbuka, gak ada tuh berita pengumuman cpnsd, aku jadi ilfill juga ama admin nya, jadi pengen nanya, masa yang kabupaten aja yang banyak pendaftarnya, tuh lebih cepet updatenya , tapi ini yang kota …KOTA brow… KOTA gan…gila aja ampe telat update kaya gitu , malahan aku pikir sih gak bakalan ada tuh berita nya..heheh

tapi aku coba bersabar, nah beberapa jam kemudian setelah aku bepergian kemana mana, dan aku kunjungi lagi deh tuh situs tasik kota..dan ternyata ada gan…..Alhamdulillah aku bisa donlot deh tudh info nya berua PDF..walopun isinya ancur….ancur…cuman berisi scan nan photo photo dari lampiran ….waaaaah males banget, dan beda ama yang kabupaten, begitu jelas dan diketik ulang tuh info nya gan..

sip lah hayo yang mau donlot ini linknya..

DONLOT YANG KOTA dan ini yang kabupaten DONLOT YANG KABUPATEN

eh iya sori intuk nama file yang kota nya tuh salah ngasih nama harusnya kotatasik tapi ini kab tasik hehe, tapi gak papalah yang penting isinya kan….

jangan lupa comment nya gan…! thanks

4 Responses

  1. amankan PERTAMAXXX…. dulu ahhh

    hahahaha agan ini…okelah kalo begitu….:D

  2. wahh sayangny agan nda ikut daftar … info yg bagus buat teman2 vyg nunggu pengumuman ni gan … nice …😀

    iya nih soalnya, aku kan blum lulus gan..hehe maklum masih mahasiswa yang luar biasa, hahaha apa sih ihii

  3. Semoga jadi PNS yang tidak membelot ya..

    oh iy kang, Maukah bertukar link dengan rumah baru sayah?? linknya sudah saya pasang? ditunggu backlinknya yaa..🙂

    ah akang ini mah suka ngolo😀

  4. oh ini yang bikin agan sakit hati yah??? hanya sepatah kata sabar gan dari ane😀

Leave a Reply

