Facebook Berakibat Fatal? Manfaat Apa Madarat ?!

fb bangun tidur ? facebook………Tongue out

mau makan ? facebook coffee

pulang kuliah ? facebook

lagi makan ? facebook

haaaaaaaaaaah, itu adalah salah satunya kegiatan hari hari ku tahun 2009 ini, hhh, mungkin harus segera direnoppasi..ini mah, dah tau kan kegiatan kegiatan di atas itu ?itu adalah kegiatan seorang pemalas yang udah memasuki tingkat gawat darurat, dan segera orang tuanya datang untuk membawanya ke UGD (Uh Gawat Dong),  sampai sampai ada yang gak tiduur semaleman karena ada om FACEBOOK BO….!Sleepy

tapi apakah hal itu hanya dirasakan sama aku aja yah ? hehe, hayoooo ngaku yg lainnya hayoooo, aku yakin deh para facebooker akan sedikit banyak tau akibat dan efek dari facebook ini, yang aku rasain sih kaya gini..:

1. Tugas Kuliah Jadi Lelet Alias Lemot

2. Project Susah Kelar

3. Kapan Ngumpulin Proposal TA ?

4 Sering Bertengkah Ama Istri (hah ? dah kawin gituh? Sarcastic)

5. Takutnya TA  jadi nomor dua….hahahahaha tatutuuuuuuuut

nah setelah beberapa akibat di atas, maka hasilnya adalah komplikasi, dan sebenernya sangat besar perannya facebook itu dalam hal pembuangan waktu, walaupun banyak manfaatnya bagi orang yang pengen berkomunikasi, tapi hayoh itung deh aplikasi apa aja yang bisa manfaat dan mana saja yang bikin madarat…?

Manfaat apa Madarat ?:

1. Komunikasi Lancar Gan…..! (Okeh Lah)

2. Banyak Aplikasi (Madarat Gan)

3. Bisa Bikin Group (di Hp juga bisa)

4. Bisa Chating (manfaat 20% madarat 80%)

5. Bisa Saling Bunuh (Mantep Tuh)

6. Bisa Pasan Photo Narsis (Nyirrr hah !)

7. dll…..

Seperti yang aku tau kalo aku juga yg menulis ini artikel sekarang lagi buka facebook tapi cuman didiemin aja, sambil diliatin. ….aku bertanya dalam hati….

“sebenernya orang bikin facebook buat kepentingan apa sih ?”

aku pengen ada jawabannya nih…..yg tau jawab yah ? hehehehe

di comment …..

thanks a lot

2 Responses

  1. hahaha … diperbudak pesbuk tah namanya. makana gir, DoTa kudu diheulakeun …

    *Do(ing)TA*

  2. hidup dota gan! mangstab! setubuh gan…hoho😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: