Belajar Hipnotis Diri Sendiri

romi rafael

Aku kemaren jalan jalan ke rumahnya romi rafael lho…..(halah mimpi kali gan..!)haha, gak bos ..gak…maksudnya ke situs situs hipnoterapi..hayoyo….pasti banyak pertanyaan….apakah gerangan yang aku pikirin soal hipnotis ?…so jawabannya bukan berarti aku butuh banyak duit jadi mau belajar hipnotis buat nipu orang hahay….Surprised, kejauhan ntu mah mikirnya, tapi yg jelas pada bidang hypnosis ni banyak sekali gan keunggulannya dan keunikan tersendiri bagi orang yang melakukan hypnosis itu sendiri yang biasa kita sebut hypnotis, ternyata ada juga beberapa macamnya yg dinamakan hipnotis itu.

diantaranya adalah selft hypnosis,”wah gan beneran nih kita mau belajar hypnosis ?” , ya iyalah , secara gitu lho….sebenernya hypnosis itu bukan hal yang bisa kita kaitkan ama hal hal gaib ato berbau ilmu hitam, waloupun emang dari sejarahnya banyak orang yg semedi ato apalah namanya hanya untuk belajar hypnosis itu…Devil

okelah kalo begitu, sebenernya kalo dibahas cara cara self hypnosis tu sih sangat panjang gan, makanya aku ambil deh sinopsisnya aja,…tar download aja sendiri yah gan, tar aku kasih link nya deh….

sebagai catatan juga, bahwanya kalo kita pengen belajar hypnosis itu, alangkah baiknya kita juga bisa menghypnosis diri kita sendiri brow….ini sangat penting juga untuk kita karena dampaknya juga akan jauh berbeda dengan kalo kita menghypnosis orang lain, kenapa brow ?

ya iyalah dah jelas kalo kita menghypnosis orang lain pasti kita harus memiliki kelebihan juga dalam masalah hypnosis, tapi…..katanya kalo selft hypnosis itu kita memiliki kelebihan tertentu, yaitu kepercayaan diri yang tinggi dibandingkan dengan meng hypnosis orang lain….begitulah gan..!Hot

sip lah semoga berhasil yah brow ……nih aku kasih link nya…

DOWNLOAD

7 Responses

  1. Boz..gmn menolak hipnotis?


    oooh, kalo hati kita nolak dihipnotis katanya bakalan gak mempan tuh hipnotis, nah yg suka dipakai sama penjahat itu kebanyakan bukan hipnotis melainkan menggunakan ilmu hitam gitu kata orang orang sih...

  2. Bro..
    kasih ane trik-trik belajar Hipnotis dunk .???gpl yach ..
    kirim aja via email ane

    sy jg lagi belajar gan ^^d

  3. Klo didaerah kendari sulawesi tenggara apa udah ada jaringannya kah?

  4. sante aja sob bwt kalian yang ingin belajar hipnotis dengan mudah n gak perlu bayar gw kasih e-book nya bwat lw tinggal sedot

    http://ratrof.blogspot.com/search/label/Download%20E-Book

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: