LCD Laptop Ku Rusak ! Gimana yah ?

LCD

Mungkin ini bisa dijadikan pelajaran bagi siapa saja yg punya laptop (waloupun punyaku tuh pinjeman hehe), maka hargailah walau bukan untuk dijual ke orang lain , dalam artian bahwa hargai laptop mu keberadaannya, rawatlah dia sebagai mana dia telah melayanimu ketika kamu butuh laporan makalah, proposal bahkan skripsi…., ……Disappointed

pertama aku pengen cerita kalo aku adalah salah satu orang yang paling perhitungan ama duit (bukan pelit he), tapi juga aku bukan orang padang yang katanya banyak perhitungannya kalo masalah duit itu…, nah nah nah,,, so….. apa hubungannya ama laptop ku ?Doh

dulu sih masalahnya aku pernah pengen beli tas laptop, tapi aku juga mikir buat apa beli tas laptop, toh laptop nya juga bukan punyaku, cuman dipinjem selama aku kuliah, hahahah itu mah bukan pinjem tapi minta hihi (mudah mudahan aja dikasih ma aku laptopnya hehe)Rolling on the floor

Yoi ….pada suatu hari aku berangkat ke Tasik pake tunggangan bebek metik alias skuter metik apalah….aku gak tlalu ngerti masalah itu, ama temen ceritanya mau bisnis ama salah satu provider telpon selular di Tasik sana…okeh deh aku gak nyadar kalo aku bawa laptop cuman disimpen di tas yang bukan khusus tas laptop ku itu….trus lebih parahnya lagi tuh tas gak ada isinya, alias cuman laptop aja ama buku satu…., wah apa coba akibatnya….?

yah laptop ku pasti kebontang banting lah di dalem tas ntu.., tapi lebih dahsyat nya lagi, aku gak nyadar ntu semua, soalnya udah beberapa kali gak ada masalah tuh laptop mu aku bawa pake tas biasa juga, soalnya tas ku waktu itu penuh ama barang yang lain jadi laptopnya gak gerak sedikit pun di tas…..okeh moral disini kita dapet bahwa “laptop harus diem alias gak gerak pas di dalem tas, walopun bukan tas laptop”….

pas pulang deh ke bandung lagi, tuh laptop dinyalain lagi….dan hasilnya….?

taraaaaaaaaaaaaaaaaaam…….LCD nya kena gan.!…blank putih deh..cuman disisain selebar mistar aja tuh LCD yang jelasnya, aduh coba coba mu diapain tuh laptopku, yah walopun kondisi H/W yg lainnya sih lancar lancar aja, tapi kalo LCD nya mati ? mu diapain hayo…….! Crying

habis ditanya tanya ternyata bukan boongan kalo harga LCD baru itu seharga setengahnya laptop….jiaaaaaaaaaah gimana dong….? dan katanya juga paling banter pake LCD bekas alias second gan !, harganya paling nyampe 1,5 jeti……haduh…..tabunganku bakalan ludes gak jelas nih….Thinking

but ! there is my destiny……yooooooo hah semangat selalu

jangan lupa comment nya yah…..plus tips nya gimana….

thanks salam dari akang

5 Responses

  1. Sungguh kisah yang sangat menyedihkan sekali gan. saya turut berduka cita yah.

    oh iy, ada undangan nih.
    saya tunggu diselametannya rumah baru saya yaaa..:mrgreen:

    ah gan jangan begitu ah….tar aku takol nih….:D

  2. wah, harga second nya jah kok mase mahal yak….ckckckck


    emang bung mahal banget, makanya mending aku beli hp dulu dah hahahah

  3. waka.. rela bli taz nyah yang mantab dare pade kena layar na…😀

  4. Boss, saya jualan LCD laptop….dijamin gak mahal deh….
    sms aja model dan seri laptopnya ke 085711665051

  5. laptopnya dijaga atuh ….aku ajah rusak adaptornya langsung ke center pusat untungnya masih garansi …
    rasanya ga bisa lama-lama melihat anggota laptopku rusak …hehehhehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: