Satu Hari Dapet 27 Dolar Mau Gak

dolarSebenernya udah banyak situs situs afiliasi yang bisa bayar kita dengan dolar atau pun ama rupiah juga banyak, tapi kita juga harus hati hati ama yang namanya scam atau penipuan di internet, bisa bisa kita kena tipu. tapi yang satu ini yakinlah bukan penipuan kata orang orang, walopun aku jga belum lama nyobain nya
b10
caranya itu adalah masuklah ke situs INI, bikin akun disana, setelah itu anda akan ditawarkan untuk memberikan komentar akan situr situs tertentu, dengan harga harga tertentu . setelah kalian ngasih komentar pada situs situs itu, kalian akan dapet tuh dolar masuk ke akun kalian, biasanya seharga $4 atao lebih,

terus yang bisa jadi dolar dan sifatnya terus menerus adalah kalian bisa ngajak temen lain buat daftar di situs ini, makanya ayo sekarang juga cobain, gak ada salahnya kan nyobain, paling nggak kita tau situs seperti apa sih yang bisa ngasih kita dolar kaya gitu hmmm
selamat berjuang, ……!

2 Responses

  1. saya pernah bikin akun di youthsays yang menyebutkan bahwa ada informasi beasiswa ke KL dan saya sign up disana…apa itu termasuk penipuan juga???

    http://indonesia.youthsays.com/seachange

  2. di baca di faq nya dan teryata…
    includes United States Postal Service (USPS) and is Free, this option generally takes 4-6 weeks for delivery. Option (1) is available to anybody in the U.S…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: