Hosting Gratis Dot Com

dotcomPernah punya cita-cita gak pengen punya domain sendiri, kaya aku juga pengennya http://www.girirahayu.com ato girirahayu.net ato girirahayu.org wah keren tuh kayanya.
walopun blog ku sekarang juga gak kalah keren, tapi kan lebih enak ngetiknya kalo giri.com ato sejenisnya…cz02
Eh baru aja mimpi, kesempatan udah dateng, hehe, lebih enak lagi malahan ini tuh, alias GRATIS tanpa bayar, cuman daftar aja kita tuh ke suatu situs…nih persyaratannya tuh..:

1. Tulis sebuah postingan di blog anda masalah undian berhadiah ini
2. Judul postingan bebas, asal jangan berbau SARA ajah..
3. Postingan nya harus lebih dari seratus kata tuh katanya
4. Backline ato kasih link ke Blogdolar ama Problogkator
5. Habis itu hubungin ke sini buat syarat syaratnya ama situs itu

Batas akhir Pendaftaran tanggal 5 Desember 2009 pukul 00:00 wita. Pemenang akan diinformasikan di postingan Blogodolar pada tanggal 6 Desember 2009.

Hadiah buat juara 1, 2, 3 nya juga gak jauh beda lah, pokonya menarik banget buat aku tuh, soalnya ni mah masalah dot com brow h,,,….m pengencz19

Nah tertarik kan ?..hayo hayo…..semangat buat jadi http://www.namamu.comcz07

2 Responses

  1. ikutan syaratnya ga begrti ntar aja saya ketemu dengan aga,,supaya bisa lebih mengerti..

  2. mas tukeran link yuk..
    pasang dulu link ane di blog ente..
    trus kalo udah konfirmasi ke ane..
    tar link ente tak tancepin di blog ane….gmn??

Leave a Reply

