Tips Mencari Kosan

kosan
Jiaaah, tiga bulan lagi nih kosan ku habis masa tenggang (kaya kartu perdana aja),ngomong-ngmong bingung juga nih mau nrusin kosan pa nggak. tau gak kenapa aku mikir gitu ? (pasti gak ada yang mau tau..!sebel!), nih kalo kamu pengen tau

@1 Karena Bayar kosan yg sekarang mahal sekali, 2.000.000 per bulan bo.., gila aja mentang mentang deket ama kampus, walopun kata orang harga segitu mah dh murah atuh katanya.

@2 Soalnya keadaan listrik di kosanku parah n payah bangetz, masa ampe buka puasa ama sahur tuh ampe pake lampu flash buat ngerondašŸ˜¦

@3 Air jga bermasalah nih, selain yang pengikut kosan ini banyak, tapi keadaan aer juga mesti diperhitungkan, jangan ampe mau kuliah, dah kesiangan eh aer jg gak ada, kepaksa deh gak mandi untuk 24 jam sementara

@4 Jarak ke kampus terlalu deket juga ngaruh sih buat mahasiswa yg nyantey, soalnya kenapa, mahasiswa tipe ini sering teledor masalah jadwal dan waktu masuk kuliah, semakin deket ama kampus, maka semakin santai lah kita, masuk jam 7, dateng jam 7, jadi nyampe kampus sekitar setengah 8 lah, dasar mentang mentang deket kampus tuh., maka dari itu cari yg lebih jauhan dikit, tapi jangan kejauhan.

@5 Kalo mau aman kendaraan, cari juga yg kosannya tuh ada parkirannya, jangan ampe parkir di kebon orang, palagi di parkiran orang, yah digusurlah moti alias motor kita, tau tau dah dipindahin ke selokan

@6 Jangan coba coba kamer deket pintu, yah walopuun keamanan tuh siapa yang tau kan, tapi cegahlah hal kaya gitu, soalnya mengundang orang buat berbuat tidak senonoh ama barang barang kita..

@7 Cari Kosan yang terhindar dari tumpukan sampah alias pemiliknya jorok, (dahlah yg ini gak usah dijelasin, dah pada tau kan)

@8 Kalo punya kendaraan mending jauhin tuh kampus, soalnya kalo dilihat dari harga bakalan jauh lebih murah yang jauh dari kampus, tapi resikonya kamu bakalan suka ketinggalan info di kuliahan trus kadang kadang suka males masuk kuliah tuh hahahaha

Sekian lah semoga bermanfaat buat kamu kamu sekalian brow…….! yuk aaaaah…

2 Responses

  1. waduh… pindah ti gawir gir?
    Ehm … menurut iyam mah akhir2 perjuangan (tk akhir) harusna udah bisa pake fasilitas yang bisa untuk memanjakan diri. Carilah kosan diatas 3,5 jt. Kan tinggal sesemester ini. udah punya gaji kan?

    • aduh yam mau pindah gimana sih ? justru harihari akhir seperti ini teh harusnya ngirit, sekarang kan dah jadi pengangguran lagi atuh…., makanya cariin proyek geura hahah….boong ketang ah bisi teu kakerjakeun…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: