Coba Cek HP mu Dirakit dimana ?

HP
trek trek trek…!, hmmmm ternyata hp ku dirakitnya di Prancis, hihi itu tuh urutan paling bagus kalo HP kita dirakit di Prancis..

begini nih urutannya…

Paling Bagus : Prancis

Kedua Bagus: Finlandia

Bagus              : Jerman

Lumayan tapi suka jelek : Asia

Buruk             : buatan planet lain….hihi (bcanda tapi emang ada hp kyak gini)

nah bagi kamu kamu yang pengen tau hp mu tuh dirakitnya dimana sih. soalnya kenapa penting, karena walopun spare part nya asli dari daerah asal, tapi kalo ngerakitnya semborono bakalan gak maksimal tuh hp muh….

nih trik nya..

– coba ketik *#06#, itu kode buat ngeliat kode IMEI hp kamu (sory kalo salah sebut he)

– terus lihat ada deretan beberapa digit angka yang diacak

– nah nah ini nih yg penting coba liat digit ke 7 dan ke 8 contoh:

1235870025447966, nah tuh digit yg ke 7 = 0 dan ke 8 = 0….

– berarti kita ambil kesimpulan digitnya itu 00

daftar ini…:

1. 00 = buatan prancis

2. 01 ato 10 = Finlandia

3. 02 ato 20 = Jerman

4. 08 ato 80= Asia

5. kalo selain kode diatas berarrarrrti HP andaaaa………! BODONG…! hehe peace

smoga bermanfaat yah…hehehe

4 Responses

  1. yah semoga sangat bermanfaat

  2. giri….
    share ath cr ngblog….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: