Membuat judul ama abstrak

write
hmmm waktu nya nih mata kuliah seminar..
katanya mesti bikin judul ama abstrak nya doang wang…..(gelombang longitudinal ato transfersal juga boleh hehe),ehem ehem…nih aku kasih deh contoh pembuatan judul ama abstrak terutama buat seminar bukan buat sekripsi…

Tips nya itu adalah:
Kalo Seminar:
– Cuman Kajian Literatur doang
– Ada input atau berupa objek yang akang diminimalisasi masalahnya…
– Cari metode ato model ato algoritma ato apapun buat dibikin sebage cara untuk memecahkan masalahnya…tretew..!

Kalo Skripsi:
(*untuk kali ini aku belom ngontrak skripsi ung…tar ajah yah aku pusing nih…*)πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

bikin judul ama abstrak..
1. Buat Judulnya….contoh:
Penerapan algoritma PagerBumi dalam pemecahan masalah abrasi di laut

2. Abis judul trus pake alamat kampus kamu
3. Abis alamat trus pake nama kamu biasa pake NIM juga…
4. Abis itu bikin abstraknya….yaaah kira kira dalemanya itu berupa gambaran dari jurnal kita ato peper kita ntu…kaya masalahnya apa, kebiasaan masyarakat apa, trus metode nyang kita pake ntu apaan,…naah jangan lupa itung tuh kata nya (kalo masih banyak waktu) biar gak ketebelan tuh abstrak, biasanya jangan lebih dari 500 an gitu perkata nya…
5. Abis it baru deh cantumin tuh kata kunci nya atoooooo….., bahasa englais nya “key word” gitu lah kira kira

hwaaaah…smoga bermanfaat deh…buat kalian kalian…
mwah mwah…:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: