Baterai laptop anda abis ? jemur ajah……pake “SolarRoll”

solarroll

solarroll

Kayanya laptopku udah habis nih baterai nya, hah palagi abis di utan nih..
taraaaaaaaam……aku pake deh gadget ku yang termasuk mujarab buat bikin baterai penuh lagi…

aku keluarin deh SolarROll, alat ini dibuat untuk menambahkan aliran listrik pada baterai laptop, membawanya pun tidak susah soalnya bentuknya kaya kertas karton gitu,,.. terus sesuai namanya ..yah bisa di roll alias digulung kayak dadar telor….

kisaran harga sekarang sih masih mahal soalnya pake dolar gitu, sekitar $125 an…

nah bagi kamu semua yang punya duid banyak n ngebutuhin nih gadget, mendingan beli deh sekarang juga…

3 Responses

  1. keren boy, tapi saia nggak punya duit

  2. perlu matahari juga yah …di hutan agak susah tuh Mba nyari matahari…coz ketutup pohon dan daunan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: