Membuat Sayur Kacang Merah Ala KKN

wrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr……
aku disuruh masak ama temen temen, mereka pengen makan habis dari PAUD wis…..
aku kan gak pernah masak selama ini palagi disuruh masak sayur kacang merah katanya…

hhhh….aku buat deh sayur kacang merah nya:
persiapan:
1. Buka Firefox, tentunya dah nyambung ama internet
2. Buka om GOOGLE ama keyword nya “cara membuat sayur kacang merah”;
3. taram………..! kebuka deh resep masakan sayur kacang mereh … eh merah…!
4. katanya sih
– Rebus dulu tuh kacang mpe mpuk disatuin ama ketumbar n kalo beuki ama cabe mereh eh merah dikit
– Sambil nunggu mpuk tuh kacang kita siapin bumbnya
* uleklah 3 siung bawang merah, gula merah secukupnya, ama sejempol terasi udang
– brubus brubus…tuh kacang sekarang n lumayan mpuk die….h….
– ciat….ciat…..keruk keruk…aku masukin ulekan tadi ke rebusan kacang tadi, aernya jangan dibuang lah masukin ajeh..
– masukin juga Monosodiun Glutamat alias vetsin, ama garem dikit, ama gula kristal dikit.
– nah sambil nungguin tuh bumbunya nyampur kita potong potong bawang daun ama laja dikit….
– hmmm hmmmm kayanya tuh sayur dah jadi….
– okeh kita angkat tuh sayur, eits eits jangan lupa masukin daun bawang tadi ama laja nya
– nah tuh makan sayur ama tempe goreng ato ama ikan asin ….yahhhhhhh lapar aaaaaah..kch..
5. terus ala KKN nya dimana nih ?, bedanya tuh waktu masak aku berdoa “ya Alloh mudah2an ni sayur dimakan ama
temen2 aku n gak keracunan sepulangnya dari PAUD ” khihihihihi

SELAMAT MENCOBA BRO

2 Responses

  1. meni pulici lah, masak2 wae ge mni kdu make online sagala..
    diajar weh k urang gear ari masak mah..
    urang gs jago yeuh..
    haha…

  2. hahaha…
    nuhun kang resep² maklum anak kosan jdi bingung mau masak apa yg biaya nya murah tpi menyehatkan..
    inti namah murah meriah,,
    zaman modern kieu mah masak wae seacrh si om google hla…
    nuhun kang..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: